° aNaNda ScHoooL °
LogIN dLo ya... ^^v.
Bagi Yg Blm Mempunyai. Harap Registrasi terlebih dahulu.

By : adminisTraTor
° aNaNda ScHoooL °

° aNaNda ScHoooL ° ForuM ..

Di Sarankan untuk Rajin Memposting. Oh Galih, Oh Ratna ~ Oh Hoki, Oh Adam ~.stiap member yg udh memposting sebanyak 50x. akan di perbolehkan mengganti nickname ( nama ) dengan mengkonfirmasikan kepada administrator terlebih dahulu.So. We Are The Best So Join Us.

You are not connected. Please login or register

Lanaya The Templar Assassin Simple Guide

Go down  Message [Page 1 of 1]

1 Lanaya The Templar Assassin Simple Guide on Thu Mar 26, 2009 6:19 am

Hmmm…. Hero yang baru ada mulai map 6.47 klo ga salah (lupa)… Baru
pertama kali mainin hero ini gw langsung suka aja, soalnya ni hero
punya banyak banget trick di skill2nya.cuman banyak kelemahannya juga
sih dari HP nya yang kecil dan jurus menghilangnya yang bisa gerak
kemana-mana.
Untuk sekarang ini sih gw masih banyak option juga ama skill & item
buildnya soalnya masih kurang yakin hue…3x masih trial n eror.


Skill build :
Meld
Psi Blade
Meld
Psi Blade
Meld
Psionic Trap
Meld
Psi blade
Psi blade
Refraction 4x
Stat + pentokin
Psionic trap


Kalo mau Refractionnya di naikkan duluan bagi gw juga ga masalah ( lumayan kebal 5 kali pukulan + dmgnya nambah )
Skil Meld dinaikkan pertama-tama untuk ngumpet2 kalo2 diincer dan bisa juga untuk farming creep (dmg 50,100,150,200) jadi lebih gampang untuk last hit creepnya.
Psi Blade juga di gunakan untuk
farming, biar ga gampang di cicil diawal2 permainan karena menambah
range attacknya lanaya, mantapnya lagi dengan skill pasif ini
pukulannya bisa tembus mengenai ke belakang lawan.
Sewaktu sudah punya Skill Psionic Trap langsung pasang di spot-spot tertentu seperti
daerah power rune dan daerah hutan sekitar tempat hero kamu farming creep ( buat jaga2 agar ga kena bokong )


combo skill :
Refraction + Pukul + Meld + Attack + Refraction ( klo dah
muter/abis) + kalo dia lari + Psionic trap + pukul , klo masih blom
mati terus kejar aja pake Psionic Trap


Item Build :
ROB [RING OF BASILIUS ] ( wajib nih kyknya kalau awal2 )
Bracer (gw sih rekomendasiin item ini beli 2 atau 3 buah)
Boots of speed
Vanguard (regen + tambahan HP)

Desolator ( Efek Negative Armornya stack ama skill Meldnya )
Burize de Kyanon atau Monkey King Bar
Seterusnya terserah anda


Untuk Dagger gw kurang rekomendasiin sih
soalnya mulai map 6.50b penggunaan skill dagger berubah drastis, 3
detik setelah di pukul atau memukul skill dagger menjadi disable.

KALAU ada BAnyak pendapat / masukan saya tgu yah ^^


_________________
View user profile

Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum